Jumat, 31 Oktober 2008

A night in British Airways (London 2007)

British airways itu 2 kalee lbih keren dripada cathay pacific,,klo di cathay TV nya itu masih dikendalikan pesawat (mksdnya itu channelnya itu sedikit,,trs filmnya diulang" mpe kita nyampe hongkong), klo di british airways kita bsa pilih"ndiri. channelnya itu ada channel untuk anak"(isinya dora the explorer,niclodeon,dst),klo yg film"juga ada.film"terbaru lagi,,film yg seru"..banyak pilihannya lagi.trus ada juga di Channelnya itu,,kita kya bikin ipod gtu,,jdi ada menu yg bisa kita pilih"lagunya trus kita save,,trs kita dngerin deh tuh lagu"..CADAZZ! keren! mulai lagu thn 70 an smpe rihanna umbrella juga ada.tapi lagu barat yah,,bkn lagu dangdut roma irama,,atau peterpan.Loe kata Garuda INdonesia?! trs ada selimut+sikat gigi_kaos kaki gratis!! yaeyalah dah tuh aC dingin bgt,,smaleman lagi.

Trus,,ada 1 nih yg mulai beda..apa coba??!! MENU MAKANAn bo'..makan malam dulu yah,,kn aku brangkatnya jm 11 malam tuh jdi mkan malam,,makannya yg jus",,steak,,salad,mashed potato(kentang tumbuk),dan favoriteku nih STRAWBERRY CHEESE CAKE.sumpah uh kue enak bgt,,dan di pesawat itu lah pertama kalinya aku makan cheese cake dan sampe hari ini itu cheese cake trbaik,,di amrik aja aku gg nemuin cheese cake selezat itu.Subhanalloh..!!trs gue nonton film dulu lah yah..bis itu tidur pke selimutnya british airways,,diselimutin pramugarinya..(lupa gwe! gwe nonton film keren bgt di cathay pacific,,sedih bgt tuh film!yg maen itu,,actor di air bud itu loh.keren!!)
paginya gwe bangun,,(nonton film lagi,,hihi.katro seh!),,kan ada konversi waktu nih ya,,aku lupa gmn,,yg pasti pas aku bangun itu skitar 8 jam aku tidur,,biz tu gosok gigi,,trs solat ,,aduh..itu yg namanya waktu solat itu,,kacau lah,,sesuai kyakinan aja,,hihi..biz itu ..datanglah pramugari..
Good Morning,,honey??how's your sleep? would you like a breakfast? dgn aksen britishny yg bner"ga gwe ngerti,,
trus pilih lah gwe juz buah"an..klo di cathay gwe milih jus jeruk,,di britsh semalam gwe milh jus apple,,pagi ini gwe milih coffee..(haha..ga maw rugi)trus makan lah ya gwe,,pilihannya itu klo ga salah yah,,antar bread+yogurt+salad buah atw roti +pork(babi)+buah..untungnya aku nanya klo ga,,kmakan tuh babi..
mulailah gwe,,makan..BLEEAK!! uaaneeh eh rasanya,,asem"manis..katro lagi deh..dah gtu aku minum coffee,,paitnya rek'...YA Alloh trauma bgt gwe..seterusnya gwe gg maw minum coffee,,mpe skitar 2 bulan di amrik..geblek juga,,itu kopi pahit kn krn gg ada gulanya,,tinggal minta lah ma pramugarinya..hihi..orang udik nih!


trs sejam sblum landing,,aku ma teman"ku koneng,,geemana nih dah maw landing,,tapi gg taw mw kmana jurusannya,,
trs tanya deh ma si pramugari british tadi,,Ya Alloh bhs inggrisnya tuh beda..gg ngerti bgt kami..sampe pramugarinya tuh ngomong lambat",,pelan",,kenceng"..mpe pnumpang yg laen tuh ngliatin pramugarinya yg lgi ngobrol ma kita..haha..
udh ngobrol"gtu,,kita ttp ga ngerti mksdnya pramugari,,jdi bgitu turun kita cuma plongo" sesaat...

continue..

Tidak ada komentar: