Sabtu, 01 November 2008

Time to say goodbye.



ok.back to London nih ya..udh lolos dri gate pmeriksaan,,kami ke british airways desk,,trs tanya ma officernya..bla,bla,bla,,si diba krn tujuannya ke Tucson(klo ga salah) dya msti ke trminal 3. trs aku ma dila,,bilang gni.."yawdah,,Loe ke trminal 3 aja,,ntr kita ktemuan di gate aja"trs kta diba,,"oh ywd"trs turunlah diba ke lantai bawah,,trs melambailah aku dan dila ke diba. nah,,aku ma dila mank beda jurusan,,aku ke chicago Ohare,,si Dila ke detroit michigan,,tapi kami satu trmninal,,trminal 4. setelah jwh brjalan,,trnyata yg kami pkir trminal 4 itu,,bkn trminal,,tapi stasiun bis yg akn mmbawa kita ke trminal itu.Geblek pisan eui..brarti si diba tadi gg bkal ketemu lagi,,yg tadi itu prtemuan trakhir,,udah beda terminal juga! dasar,,orang kampung koq sok taw di London,,trs aku ma dila di dlm bis itu cuma termangu bego'mratapi nasib brpisah ma tman sejawat kami Diba. dan asal loe tau yah,,untuk mnuju trminal itu,,ga cuma 4-5 mnit,,kya orang nyebelah ke tetangga,,15 mnit!!JAUH mas,mba!trs,,smpe ke trminal itu yah,,jam 6.30 lah..sdangkan psawatku jam 10,,si dila jm 9,,aku tuh ma dila planga-plongo.dingin,,klaparan,,ga punya poundsterling..trs yg namanya toko"souvenir,coklat,majalah,baju,,smuanya tuh ngkap di trminal itu.Ya Tuhaan..ngiler gwe..ga punya uang sepeser pun..trs drpda kita bngong,,aku ma dila,,so",,masuk ke toko" itu,,yg pling lucu,,kami tuh masuk ke toko baju..haha..harganya tuh ya..ibarat kata kami jual diri juga gg bkal deh kesampaian beli tuh baju,,mahal bgggggt!! (Lihat di foto!)

secara kami b2 itu kpagian yah,,jadi cuma planga-plongo aja,,untuk mngisi waktu,,kami,,maen"in aja tuh eskalator datar..haha..trminal 4 tuh gatenya hmpir 100 lah,,klo 7 kali bolak balik mungkin perumpamaanya bolakbalik bukit shofa dan marwa..haa

setelah itu,,tiba saatnya si diba pergi..sedih gue.sedih bgt.2hari ini aku gg punya sama syapa",,cuma mreka.sekarang sndirian.tw gg,,bgitu si dila pergi.aku duduk nih ya,,baca Alquran,,gwe nangis!!Nangis tuh gg cuma cuma setitik dua titik,,tapi 1 sapu tangan,,1 kali peras!sblmnya nih ya,,styp kli kmi nanya ma orng mulai dri hongkong nih ya,,kami slalu menyebut kata "Final DetsInation"yg mna final destination kami itu adalah pesawat,,bandara,+negara tujuan...lalu,,aku nangis itu karena aku mikir aku gg punya syapa"lgi. Cuma Alloh aja satu"nya Dzat yg mampu& masih mlindungiku,,doaku:"ya Alloh,,FINAL DESTINATION ku sesungguhnya bukan pesawat yg akan ku tumpangi,,bukan bandara yg akan ku singgahi atau america yg aku tuju,,tp  FINAL DESTINATION ku adalah ke ridhoanMU. sekiranya Kau ridhoi aku,,lindungi aku,,jaga aku,,lailahaillah muhammadar Rasulullah,,la haula wala kuat illa billah."

sumpe,,nagis gwe..tapi tnang aja,,gg ada yg liat,,pdhl kanan kiriku tuh pnuh orang,,tpi dasarnya orang bule tuh gg ikut campur urusan orang,,gg ada tuh yg ngliat gwe nangis.

trs ya,sampe jm 9.30 aku ke gateku.gate 23..sdangkan aku tdi duduk di gate 56,,sial.msti jalan mundur nih,,tpi gg papa kn ada eskaltor datar.haha..sampe di gate,,aku nih nglihat ada rombongan org bule yg pke kartu pngenal sama kya yg aku kalungkan di leher gwe.(kartu tanda pngenal AFS)..Aku tuh rasanya seneeeeng sekali,,sebntar bgt Alloh itu mnjawab doaku..aku ya jadi gg sndiri lagi lah,,mreka tuh anak'afs tpi dr negara laen,,tpi aku blm taw mreka tuh dri mna smpe di dlm psawat..tapi ada juga crita lucu,,ada org,,dya nih gg ngerti bhasa inggris,,tanyalah ma aku,,dya kate gwe faseh ngomong inggris..tapi lumayan bsa bntu orang,,orang rusia trnyata..

jam 10.30,,aku di dalam british airways..sendiri cuma bawa diri yg amisnya minta ampuun..

to be continue..

Tidak ada komentar: